Jumat, 06 Februari 2015

Review - KMPlayer


Review KMPlayer
Hari ini saya akan membahas tentang salah satu software vidio player yang keren yaitu KMPlayer. KMPlayer adalah salah satu software untuk memutar vidio dan menurut saya KMPlayer adalah pemutar musik yang berkualitas baik. Bukan hanya itu saja,KMPlayer memiliki berbagai macam fitur di dalamnya. KMPlayer juga tersedia untuk perangkat di android anda



                                                                        Fitur KMPplayer :


  • Manajemen Playlist


Lebih Rapi KMPlayer bisa membuat playlist video dan musik sesuai dengan folder yang ditambahkan.Kamu bisa membuat playlist berbeda untuk video dan musik dengan memilih video atau musik di home screen. lalu tambahkan file yang akan di kamu masukkan sebagai playlist, dengan meilih tombol add (+). kmplayer kmplayer


  • Bisa Memutar Video 3D 


3D merupakan fitur hebat yang disematkan dalam KMPlayer. Dengan harga freeware alias gratis, kalian sudah bisa memutar video 3D dengan KMPlayer. Pastinya dengan perangkat yang mendukung juga. Ketika kamu memutar film 3D, kamu bisa melakukan pengaturan di KMPlayer, dengan cara klik kanan lalu pilih 3D Screen Controls Disini kamu bisa mengatur cara menonton video 3D sesuai dengan keinginan kamu. 


  • KMPlayer Control Box


 sebagai Akses cepat Pengaturan Video, Audio dan Subtitle Dengan Control Box, kamu tidak perlu repot untuk melakukan konfigurasi. Karena COntrol Box dapat di akses swaktu-waktu dengan menggunakan kombinasi alt+G. 6 Tombol di atas pada menu Control Box berisi pengaturan audio, video, subtitle, equalizer, playback dan preference.


  • Pengaturan Subtitle, Variasi Warna dan Resync Akses 


untuk pengaturan subtitle bisa kamu ubah melalui control box, disini kamu bisa melakukan resync subtitle, merubah warna, merubah jenis font dan memberi efek lain pada subtitle. Cara lain untuk mengatur subtitle dengan menggunakan shortcut. Merubah ukuran font dengan menekan alt+] pada keyboard. 


  • Memutar Beberapa Video Bersamaan 


Kebanyakan pemutar video, hanya bisa memutar satu video, tapi dengan menggunakan KMPlayer kamu bisa memutar beberapa video sekaligus bersamaan (tergantung kemampuan hardware). Caranya adalah masuk ke preference (F2), pili general, hilangkan centang pada Disallow multiple instances.


Berikut ini sebagian screenshot KMPlayer :


KMPlayer Mobile



KMPlayer Movie List





KMPlayer Mobile


KMPlayer Control


SIlahkan kunjungi Official Website untuk download aplikasi ini, klick link KMPlayer

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com